Ciri-ciri Orang Dengan Gaya Sosialita Yang Penuh Dengan Kemewahan

0
imammali_gaya-sosialita

imamalicamii.com, Akhir-akhir ini kita sering mendengar kata gaya sosialita, istilah tersebut mulai populer di kalangan masyarakat dengan kesan orang yang hobi menghambur-hamburkan uang dan ingin diakui kekayaannya. Memang sepintas jika kita melihat orang-orang yang dengan gaya sosialita tersebut, kita akan berpikir bahwa orang tersebut hidup serba mewah dan ingin diakui bahwa mereka orang yang memiliki segalanya.

imammali_barang_mewah_merek_dunia
Ibu dengan gaya sosialita dan koleksi tas merk terkenal

Sering berkumpul bersama teman-teman satu perkumpulan, dengan anggota yang memiliki gaya yang serupa. Namun tidak semua orang yang memiliki gaya sosialita seperti itu, tetap masih ada beberapa orang yang bergaya biasa saja namun orang lain berpikir bahwa itu gaya sosialita. Untuk itu kita akan memberitahukan ciri-ciri gaya sosialita pada seseorang, agar kita tidak menilai seseorang hanya dari tampilannya saja.

Arisan Sebagai Ajang Berkumpul

Biasanya arisan identik dengan ibu-ibu yang memiliki kebutuhan keuangan, dengan mengikuti arisan kebutuhan keuangan dapat terpenuhi ketika memenangkan giliran arisan. Namun berbeda dengan arisan ibu-ibu dengan gaya sosialita, biasanya mereka mengadakan arisan hanya untuk ajang berkumpul dan pamer harta bersama.

Mereka mengadakan arisan dengan uang yang memiliki jumlah cukup besar, misalnya mereka melakukan arisan dengan uang 5 juta seorang. Bisa di bayangkan berapa uang yang akan di dapatkan jika yang mengikutinya 10 orang? Arisan yang di adakan oleh para penganut gaya sosialita ini lebih kepada gaya hidup bukan kebutuhan, sehingga ajang arisan tersebut sering di gunakan sebagai ajang pamer harta dan kekayaan.

Penampilan Mencolok Dan Glamor

Biasanya orang dengan gaya sosialita akan mengenakan perhiasan di sekujur tubuhnya, mengenakan perhiasan secara mencolok dari ujung rambut hingga kaki. Penampilan mereka cukup glamor dan memiliki selera yang tinggi, namun biasanya mereka berkumpul dengan kelompoknya. Aktivitas yang di lakukannya hanya semata-mata untuk  kesenangan dan selalu ingin diakui bahwa mereka orang berada.

Hobi Berbelanja Dan Jalan-jalan ke Mall

Biasanya tempat yang sering di kunjungi oleh orang dengan gaya sosialita adalah tempat seperti Mall dan pusat perbelanjaan mewah. Mereka akan berbondong-bondong berbelanja di tempat-tempat yang memiliki merek terkenal dan memiliki harga yang cukup mahal, kemudian di lanjutkan dengan aktivitas makan di restoran mewah sambil berfoto ria bersama.

Menggunakan Barang-barang Yang Mahal Dan Bermerek Terkenal

Jika biasanya para wanita menggunakan tas dengan harga yang berkisar 100 ribu hingga 10 juta, orang yang memiliki gaya sosialita ini mampu membeli dan menggunakan tas seharga ratusan juta. Mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan semua memiliki merek terkenal dunia dengan harga yang fantastis.

Gaya hidup sosialita seperti itu sering kita temukan di beberapa artis di Indonesia, dengan menggunakan barang yang memiliki harga yang fantastis dan merek dunia terkenal. Selain itu biasanya mereka memiliki barang tersebut tidak hanya satu, namun menjadi koleksi dengan harga mencapai miliaran.

Namun di balik kehidupan yang glamor tetap ada sisi baik yang sering di lakukan oleh orang-orang dengan gaya hidup sosialita, yaitu ada beberapa dari mereka yang sering mengadakan aksi sosial seperti menyumbang. Mereka melakukan hal tersebut secara berkelompok dengan melakukan aktivitas sosial dan menyumbang sejumlah dana, hal ini tentu saja menjadi sisi positif dari orang dengan gaya hidup sosialita.

Gaya hidup sosialita memang menjadi fenomena di jaman sekarang, namun kita dapat memilih mau seperti apa jalan hidup yang akan kita jalani. Apakah akan hidup hemat sederhana atau hidup dengan gaya sosialita yang penuh dengan hura-hura dan pemborosan, semua itu tergantung pada pribadi dan kemampuan masing-masing karena inilah hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here